Jenis gateway pembayaran label putih

Ya, ada beberapa jenis solusi gateway pembayaran label putih yang harus Anda ketahui. Menurut perbedaannya, salah satu dari mereka akan cocok untuk Anda, dan perbedaan ini juga akan menunjukkan pengaruh pada keseluruhan biaya layanan. Sesuai dengan prioritas bisnis Anda, pilih salah satu jenisnya dan tuliskan masa depan yang lebih baik untuk entitas komersial Anda.

  • Pelabelan putih dasar - Gambar merek dapat ditempatkan pada halaman pembayaran dan fitur khusus juga dapat disertakan.
  • Label putih penuh - Lakukan kustomisasi, branding, dan gunakan semua fitur tanpa mengganggu layanan yang disediakan oleh perusahaan gateway pembayaran.
  • Pelabelan putih sebagian - Tempatkan gambar merek Anda tidak di semua halaman, tetapi di beberapa halaman termasuk halaman pembayaran.
  • Pelabelan putih tingkat rendah - Anda dapat menyesuaikan atau melakukan pencitraan merek hanya di tempat tertentu pada halaman pembayaran saat menggunakan fitur ini.
  • Pelabelan putih tingkat tinggi - Anda dapat melakukan pencitraan merek, dan penyesuaian serta dapat menggunakan fitur di halaman tingkat atas atau tinggi.
  • Tanpa label putih - Sekali lagi ini memungkinkan pedagang untuk melakukan pencitraan merek dan penyesuaian saat menggunakan fitur. Pedagang memiliki akses penuh ke data pelanggan dan pembayaran dapat dilakukan dalam mata uang apa pun.

 If you need any kind of information on this article related topic click here: qqdewa login

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *